a

Komnas Batam Rayakan HUT Kemerdekaan di Panti Asuhan

Komnas Batam Rayakan HUT Kemerdekaan di Panti Asuhan

BATAM (18 Agustus): Komunitas Milenial NasDem (Komnas) Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Aljabar di Kawasan Bengkong, Batam, Selasa (17/8) untuk memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI bersama anak yatim piatu.

Ketua Komnas Batam, Edo Andrean mengungkapkan, kunjungan pengurus Komnas Batam ke panti asuhan tersebut adalah untuk silaturahmi sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 RI dengan cara berbagi rezeki.

"Alhamdulillah, peringatan Hari Kemerdekaan kali ini Komnas dapat merayakan bersama adik-adik kita yang ada di panti asuhan. Karena, di tengah bencana Covid-19 yang melanda Indonesia seperti sekarang ini, perekonomian anjlok dan banyak orang yang nganggur dan hilang pekerjaannya," ujarnya.

Selain itu, Edo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berkontribusi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya selaku Ketua Komnas ikut merasakan semua itu. Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan sedikit rezeki untuk dapat kita bagi”, ungkap Edo.(RO/*)

Add Comment