a

Garda Pemuda NasDem Rohil Bagikan 3.600 Paket Sembako

Garda Pemuda NasDem Rohil Bagikan 3.600 Paket Sembako

BAGANSIAPIAPI (14 Agustus): Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap lingkungan di tengah pandemi Covid-19, DPD Garda Pemuda NasDem Rokan Hilir (Rohil), Riau, kembali melakukan kegiatan sosial membagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Sabtu (14/8).

Pembagian paket sembako itu dilaksanakan di Kantor Garda Pemuda NasDem Rohil, Kampung Lalang Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Bagansiapi-api, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Pembagian paket sembako itu diserahkan langsung Ketua Garda Pemuda NasDem Rohil, Raly Anugrah Harahap diikuti seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Rohil dan Garda Pemuda NasDem Kecamatan Bagan Sinembah.

Raly menjelaskan, pembagian paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian Garda Pemuda NasDem Rohil kepada warga terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu.

"Pembagian bantuan paket sembako ini dilaksanakan di 18 Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir dengan total 3.600 paket sembako," kata Raly yang juga anggota DPRD Rohil dari Fraksi NasDem.

Legislator NasDem Rohil itu mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan sesuai slogan Garda Pemuda NasDem yakni peran strategis pemuda di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan itu diinisiasi Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, Jhony Carles.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan di Rohil untuk peduli terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid 19," ujar Raly.

Bantuan paket sembako itu juga diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak Covid-19. 

Dalam melaksanakan kegiatan sosial berbagi tersebut, Garda Pemuda NasDem Rohil tetap memperhatikan secara ketat protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah Covid-19.(RO/*)

Add Comment