a

Dibagikan 155 Plang Nama DPC NasDem se Banten

Dibagikan 155 Plang Nama DPC NasDem se Banten

SERANG (15 Juli): DPW Partai NasDem Banten membagikan 155 plang nama DPC NasDem tingkat kecamatan se-Banten. Bantuan tersebut disalurkan melalui delapan DPD NasDem kabupaten/kota se-Banten di Sekretariat DPW Partai NasDem Banten, Kota Serang, Banten, Rabu (14/7).

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan bantuan plang nama tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian DPW NasDem Banten untuk membesarkan Partai NasDem.

"Bantuan ini salah satu upaya DPW NasDem Banten untuk membesarkan Partai NasDem dan kami akan terus melaksanakan konsolidasi ke DPD dan DPC NasDem se-Banten," ujar Edi seusai menyerahkan plang nama secara simbolis kepada masing-masing ketua DPD NasDem.

Edi menyebutkan, bantuan plang nama itu untuk merestorasi kembali plang nama DPC NasDem se-Banten yang sudah usang dan bahkan ada yang hilang.

“Kita bantu plang nama DPC NasDem setelah hasil evaluasi dari teman-teman DPD bahwa plang DPC banyak yang hilang dan sudah rapuh usianya kurang lebih sudah 10 tahun,” tambah Edi.

Edi juga berpesan kepada ketua-ketua DPD NasDem se Banten plang nama tersebut segera dipasang di masing-masing kantor yang strategis agar lebih dikenali masyarakat.(Rois/HH/*)

Add Comment