a

NasDem Peduli Bantu 100 APD Hazmat di Kota Probolinggo

NasDem Peduli Bantu 100 APD Hazmat di Kota Probolinggo

PROBOLINGGO (12 Juli): Dalam rangka mendukung pemerintah menghadapi pandemi Covid-19, DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Jawa Timur, menyerahkan bantuan 100 baju alat pelindung diri (APD) Hazmat khusus untuk tenaga medis yang menangani Covid-19.

Bantuan diserahkan Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan didampingi tiga anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Partai NasDem, dan Badan Rescue NasDem. Bantuan diterima Direktur RSUD dr Mohammad Saleh, dr Abraar HS Kuddhah.

Zulfikar Imawan mengatakan, bantuan itu merupakan aksi gerakan NasDem Peduli. Bantuan tersebut juga merupakan rangkaian dari program yang telah dicanangkan DPD Partai NasDem Kota Probolinggo bersama Badan Rescue NasDem (BRN) Kota Probolinggo dalam kegiatan NasDem Peduli Covid-19 di samping program-program kegiatan lainnya.

“Kita semua sedang menghadapi bencana. Jangan hanya diskusi, tapi harus eksekusi,” kata Iwan, panggilan akrab Zulfikar Imawan.

Ketua BRN Kota Probolinggo, Anas Hidayatullah berharap bantuan itu bermanfaat untuk tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Selain bantuan pengadaan APD, NasDem Peduli covid-19 juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, jasa antar kirim barang gratis, pembagian sanitizer di masjid hingga tempat umum, pengadaan drum hand wash, dan bantuan paket sembako ke warga yang terdampak Covid-19.(Suci/*)

Add Comment