a

NasDem Aceh Timur Bantu Keluarga Iskandar

NasDem Aceh Timur Bantu Keluarga Iskandar

IDI RAYEUK (8 Juli): DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh bersama anggota Fraksi NasDem DPRK Aceh Timur melakukan kunjungan ke keluarga Iskandar, anak Aceh Timur yang beberapa waktu lalu terlantar di Kota Medan, Sumatera Utara.

Rombongan NasDem datang ke kediaman keluarga Iskandar di Kampung Alu Bu, Desa Paya Beunot, Kecamatan Peureulak Barat, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Rabu (7/7).

Ketua DPD Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein memimpin rombongan dan didampingi Ketua Fraksi NasDem DPRK Aceh Timur, Tarmizi Daud alias Taprang juga menyampaikan bantuan kepada keluarga Iskandar.

Bantuan tersebut antara lain berupa uang, sembako dan kursi roda untuk ibu dari Iskandar. Kondisi ibu Iskandar sudah uzur, sedang sakit dan tidak bisa berjalan, sehingga butuh kursi roda.

“Walaupun bantuan alakadarnya, kita berharap ada manfaatnya bagi Iskandar dan keluarga, yang saat ini dalam kondisi ekonomi tidak mampu dan kesehatan yang juga belum pulih,” ujar Tarmizi.

Pada kesempatan yang sama,  Nyak Musa Husein mengharapkan seluruh kader Partai NasDem, baik yang duduk sebagai anggota dewan maupun yang ada di luar parlemen untuk bahu-membahu berjuang membantu masyarakat.

“Seluruh kader agar saling membangun silaturrahmi dan bisa membantu masyarakat di dapil masing-masing, khususnya masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,” kata Nyak Musa. (RO/*).

Add Comment