a

Gobel dan NasDem Gorontalo Bantu Korban Kebakaran di Bitung

Gobel dan NasDem Gorontalo Bantu Korban Kebakaran di Bitung

BITUNG (3 Juli): Wakil Ketua DPR RI bidang Kordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel bersama DPW NasDem Gorontalo membantu korban kebakaran di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (2/7).

"Ini merupakan bantuan dari Kaka Rachmad Gobel dan Hamim Pou (Ketua DPW NasDem Gorontalo) untuk para korban kebakaran di Kota Bitung," ujar Wakil Ketua DPW NasDem Gorontalo, Antoni Karim di lokasi pembagian bantuan di Kota Bitung, Sulut.

Antoni menyebutkan bantuan berupa kasur tidur, selimut, sarung, bahan pokok, dan sabun itu telah didistribusikan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Gorontalo dan Badan Rescue NasDem Gorontalo melalui 'Gerakan NasDem Sayang Kamu'.

Lebih lanjut, Antoni berharap kegiatan itu dapat menggugah rasa simpati dan peduli masyarakat lainnya.

"Kami berharap masyarakat bisa tergugah membantu sesama warga yang tengah dilanda musibah. Apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19," ucapnya.

Diketahui, sebanyak 141 bangunan rumah yang terbakar di Pasar Tua Kota Bitung, dengan 637 korban jiwa atau 169 KK. Ada sekitar 70% yang menjadi korban kebakaran adalah warga masyarakat Gorontalo rantau.

Selain itu, Antoni mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan DPW NasDem Gorontalo dan Badan Rescue itu akan terus dilaksanakan dengan konsisten dan istikhomah oleh para kader sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Partai NasDem untuk masyarakat.

“Apa yang kami sampaikan kepada korban kebakaran adalah bentuk ketulusan dan kepedulian dari kader dan juga Partai NasDem. Kami tidak mencari pencitraan dan sanjungan, karena kami sadar bahwa Partai NasDem memiliki ikatan erat dengan masyarakat. Hal itu yang terus kami jaga dan pertahankan,” pungkasnya.(Alfian/HH/*)

Add Comment