a

Silaturahmi Kebangsaan Perkuat Penanganan Covid 19

Silaturahmi Kebangsaan Perkuat Penanganan Covid 19

SURABAYA (1 Juli): DPW NasDem Jawa Timur (Jatim) menggelar silaturahmi kebangsaan dengan mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Jatim di Jalan Sumatera, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jatim, Kamis (1/7).

Kedatangan DPW Partai NasDem Jatim dipimpin Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi itu disambut Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elistiano Dardak.

Seusai kegiatan, Sri Sajekti atau akrab disapa Jeannette mengatakan, pertemuan pimpinan kedua partai itu tidak dalam rangka politik jelang Pemilu 2024.

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi kebangsaan untuk memperkuat dukungan terhadap pemerintah dalam penanganan Covid-19," ujarnya.

Selain itu, lanjut Jeannette, kerja sama kedua partai yang sudah berlangsung lama akan tetap dijaga meski dalam kondisi sulit saat ini.

"Kebersamaan ini juga akan dilakukan bersama partai lain di Jatim," tukasnya.

Senada dengan Partai NasDem, Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak juga menyatakan bahwa silaturahmi kedua partai tidak terkait dengan politik tahun 2024. Kegiatan itu juga diketahui Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

"Hasil pertemuan berupa saran dan masukan penanganan Covid-19. Tentu sangat diperlukan pemerintah provinsi untuk mempercepat penanganan maupun pemulihan ekonomi," kata Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jatim itu.(Imam/HH/*)

Add Comment