a

NasDem Sumbar Gelar Rapat Koordinasi dan HBH

NasDem Sumbar Gelar Rapat Koordinasi dan HBH

PADANG (9 Juni): DPW Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Rapat Koordinasi dan Halal bi Halal (HBH) bersama 19 DPD NasDem kabupaten/kota dan anggota Fraksi NasDem DPRD se-Sumbar, di Padang, Sumbar, Minggu (6/6). 

Rakor itu dibuka Ketua DPW NasDem Sumbar, H Hendrajoni dan dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Hj Lisda Hendrajoni, Sekretaris DPW NasDem Sumbar, Musmaizer Dt Gamuak. 

Dalam sambutannya, Hendrajoni mengatakan, kader NasDem seluruh Sumbar harus terus berjuang dengan program partai, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Program yang kita lakukan baik sekali yaitu Safari Ramadhan. Hal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. DPW NasDem dan anggota Fraksi DPR RI turun ke kabupaten/kota dalam menjemput aspirasi,” ungkap Hendrajoni.

Ditambahkan Hendrajoni, pekerjaan yang diamanahkan DPD NasDem dan Fraksi NasDem akan dievaluasi oleh DPP NasDem. 

"Kepada DPD NasDem yang melaksanakan tugas e-KTA dengan baik akan kita berikan apresiasi.” ujarnya.

Sekretaris DPW NasDem Sumbar, Musmaizer  mengatakan, DPW NasDem Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Fraksi Partai NasDem yang hadir.

“Kita berharap solidaritas para pengurus dan kader dapat melaksanakan tugas partai dengan baik,” tuturnya.

Anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Dapil Sumatera Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang), Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada anggota fraksi, pengurus dan kader NasDem, agar bahu membahu mengejar target e-KTA yang diamanahkan DPP NasDem agar dapat tercapai.

“Saat ini kita melakukan persiapan Rakorwil agar Rakorwil tersebut dapat berjalan sukses,” tukas Lisda.

Adapun materi dalam Rakor ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bappilu, Ardyan, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK), Erizal Efendi, dan Wakil Ketua bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK) Hendri Irawan Dt Tanbijo.

Dalam kegiatan tersebut DPW NasDem Sumbar juga memberikan sejumlah penghargaan kepada pengurus DPD NasDem terbaik yang berhasil membuat e-KTA dengan persentase tertinggi di Sumatera Barat. Mereka adalah DPD NasDem Pasaman Barat, Padang Panjang, Kota Solok, Dharmasraya dan DPD NasDem Pasaman. (Bee/*)

Add Comment