a

NasDem Terbuka Berkoalisi dengan Partai Manapun

NasDem Terbuka Berkoalisi dengan Partai Manapun

MEDAN (26 Mei): DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyambut baik ajakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berkoalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Namun, NasDem beranggapan membicarakan koalisi Pilgub Sumut saat ini masih terlalu cepat.

"Koalisi pilgub masih terlalu dini kita bicarakan. Intinya NasDem selalu terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun termasuk PKS," ujar Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar seusai menerima kunjungan pengurus DPW PKS Sumut, Selasa (25/5).

Iskandar mengatakan sejauh ini hubungan PKS dan NasDem berjalan baik. Hal itu dibuktikan dengan koalisi Pilgub Sumut 2018 dan Pilkada Serentak 2020.

"Apakah di pilgub atau pilkada ke depan, tentu saja terlalu dini dibicarakan sekarang. NasDem tidak tertutup berkoalisi dengan PKS di masa akan datang," ungkapnya.

NasDem sendiri, kata Iskandar, menyambut baik kunjungan silaturahmi DPW PKS Sumut tersebut.

"Silaturahmi ini akan lebih bermakna apabila kita lanjuti dengan agenda politik yang bisa membantu kedua partai dan membantu masyarakat khususnya di Sumut. Kita harapkan agenda ke depan akan disusun bersama. Kerja sama bukan hanya di tingkat Sumut tapi juga di tingkat daerah," tegasnya. (HH/*)

Add Comment