a

Wujudkan Janji, Fendi Gelar Bazar Murah di Belitung

Wujudkan Janji, Fendi Gelar Bazar Murah di Belitung

TANJUNG PANDAN (8 Mei): DPD Partai NasDem Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Yayasan Fendi Haryono menggelar bazar sembako murah.

Kegiatan bazar itu merupakan program yang dijanjikan anggota DPRD Kabupaten Belitung dari Fraksi Partai NasDem, Fendi Haryono .

Fendi menjelaskan, kegiatan bazar dilaksanakan di empat kecamatan di Kabupaten Belitung, yaitu Kecamatan Tanjung Pandan, Sijuk, Badau, dan Membalong.

"Kegiatan bazar dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H dan membantu masyarakat Pulau Belitung yang terdampak Covid-19," katanya.

Legislator NasDem Belitung itu menambahkan, masyarakat dapat membeli sembako yang terdiri dari satu ekor ayam dan beras kualitas premium.

"Harga sembako tersebut dijual lebih murah dari harga pasar. Ayam satu ekor seharga Rp 30.000 dari harga pasar Rp 50.000," ujarnya.

Adapun total sembako yang disebarkan, sambung Ketua DPD NasDem Kabupaten Belitung itu, berjumlah 10.000 paket yang disebarkan di empat kecamatan.

Fendi juga mengatakan, Partai NasDem sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Babel, Zuristyo Firmadata harus bisa meningkatkan kepedulian kepada masyarakat apalagi saat pandemi seperti sekarang. 

"Mudah-mudahan program ini bisa terwujud sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.(RO/*)

Add Comment