a

NasDem Riau Buka Puasa Bersama Insan Pers

NasDem Riau Buka Puasa Bersama Insan Pers

PEKANBARU (6 Mei): DPW Partai NasDem Provinsi Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers dari media cetak, media elektronik, dan media online yang bertugas di wilayah Kota Pekanbaru, Riau.

Bertempat di Kantor DPW NasDem Riau, Pekanbaru, acara tersebut dihadiri fungsionaris NasDem Riau, Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya yang diwakili Sekretaris DPW NasDem Riau, Edi Satria, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Riau, Dedi Herianto Lubis, dan Bendahara DPW NasDem Riau, Evi.

Dalam sambutannya, Edi Satria mengatakan keberadaan media sangat penting dan bermanfaat bagi partai politik.

“Media merupakan salah satu kontrol sosial untuk memberikan saran dan kritikan untuk kebaikan bersama, khususnya bagi kami partai politik,” ujar Edi Satria pada Rabu (5/5).

Menurut Edi, media memberikan banyak masukan kepada partai politik, baik secara formal maupun tidak formal tentang isu-isu sosial politik.

Ia juga menyebutkan akan selalu berupaya bersikap relevan dan fleksibel, apabila nanti dalam menjalankan tugas untuk selalu siap dikritik.

“Ke depannya kami berharap dapat bekerja sama dan dikoreksi insan pers," harapnya.

Diketahui, dalam Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, DPW Partai NasDem Riau telah melaksanakan beberapa kegiatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti berbuka puasa bersama di beberapa masjid dan musala di Kota Pekanbaru, yang dilakukan NasDem Millenial Riau.

Selain itu berbagi sajadah dan kitab suci Al-Qur’an sebanyak 4000 buah yang diberikan kepada masyarakat, lomba da’i cilik dan tilawah, dan kegiatan diakhiri dengan sholat berjama’ah, makan, dan berfoto bersama.(Dedi/RO/*)

Add Comment