a

NasDem Jakut bagi Takjil Selama Bulan Ramadan

NasDem Jakut bagi Takjil Selama Bulan Ramadan

JAKARTA (6 Mei): DPD Partai NasDem Jakarta Utara (Jakut) menggelar aksi bagi-bagi takjil menjelang buka puasa di ruas Jalan Keramat Jaya Raya Islamic Center, Tugu Utara, Koja, Jakut, Selasa (4/5).

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Imamuddin mengatakan kegiatan itu adalah kegiatan yang ke-5 kalinya selama Bulan Suci Ramadan 1442 H.

"Kegiatan tersebut setiap minggu selama sebulan dalam bulan suci ini," imbuhnya.

Imamuddin menambahkan, minggu pertama di hari pertama Bulan Suci Ramadan pada Selasa (13/4) di Lampu Merah Permai Koja, minggu kedua pada Selasa-Kamis (20-23/4) di Keliling Kecamatan Tanjung Priok dan Pademangan.

"Selanjutnya minggu ketiga pada Senin (26/4) di Muara Angke Penjaringan, dan yang terakhir sebagai penutup, pada Selasa (4/5) di ruas Jalan Kramat Jaya Raya Tugu Utara Koja,” jelas Imamuddin.

Dia berharap, kegiatan itu dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Paul Oetomo yang memprakarsai kegiatan ramadan tersebut mengingatkan seluruh pengurus DPD NasDem Jakarta Utara agar lebaran tahun ini tidak mudik sesuai arahan pemerintah.

“Sebagai pengurus partai yang menjadi bagian dari masyarakat, harus mematuhi aturan pemerintah sebagai pencegahan penularan wabah Covid-19,” tandas Paul Oetomo.(RO/*)

Add Comment