a

Jupiter Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Duafa

Jupiter Beri Santunan untuk Anak Yatim dan Duafa

JAKARTA (3 Mei): Memasuki hari ke-20 bulan puasa, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Lukman Jupiter kembali memberikan santunan dan membagikan sembako kepada yatim, piatu, dan duafa di Yayasan Masjid Jami' Al-Karomah, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (2/5). 

Jupiter mengatakan, santunan yang ia berikan merupakan wujud syukurnya kepada Allah SWT atas rezeki yang didapat. Menurutnya, harta dan jabatan hanyalah sementara yang seyogyanya sebagian rezeki yang didapat ada hak anak yatim dan duafa. 

"Pada bulan yang baik ini yaitu bulan Ramadan, saya sangat bersyukur bisa memberikan apa yang bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Jupiter. 

Legislator NasDem DKI Jakarta itu mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Ketua RW 09 Kelurahan Grogol yang telah menyelenggarakan Kegiatan Ramadan Berkah. 

"Saya mengapresiasi kepada pak kiai yang begitu peduli pada warganya," imbuhnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar, Danramil, mantan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, dan Lurah Grogol, Henny Agustini serta tokoh masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Ustad Zainal Abidin mengatakan, kegiatan Gebyar Ramadan itu merupakan kali pertama dilakukan di RW 09 Kelurahan Grogol dengan melibatkan berbagai donatur, yang salah satunya yakni anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai NasDem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter. 

"Gebyar Ramadan ini dilaksanakan secara serentak di beberapa tempat di wilayah RW 09 Kelurahan Grogol," katanya. 

Ustad Zainal Abidin berharap dengan kehadiran Jupiter di wilayahnya dapat menjadi contoh bagi anggota Dewan lainnya. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas hadirnya bapak Jupiter di tengah masyarakat ini. Semoga kehadiran beliau ini dapat dicontohi anggota Dewan lainya," tutupnya.(RO/*)

Add Comment