a

NasDem Cirebon Targetkan Rebut Ketua DPRD di Pemilu 2024

NasDem Cirebon Targetkan Rebut Ketua DPRD di Pemilu 2024

SUMBER (29 April): Menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan Pengurus DPC Partai NasDem se-Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Satori mengajak seluruh peserta untuk mengheningkan cipta.

“Pada kesempatan kali ini marilah kita mengheningkan cipta, mengirimkan doa untuk korban Kapal Selam Nanggala 402 yang gugur dan mengimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang," ujar Satori pada acara tersebut di Sumber, Kabupaten Cirebon, Jabar, Rabu (28/4).

Dalam sambutannya, Legislator NasDem itu mengatakan Partai NasDem adalah partai nasionalis dan religius yang tengah mempersiapkan diri menyambut Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Partai NasDem sangat terbuka untuk mencari bibit kader dari kalangan milenial yang berkualitas, khususnya di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat," katanya.

DPD NasDem Kabupaten Cirebon, kata wakil rakyat dari dapil Jawa Barat VIII ((Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu)

itu dinilai paling milenial, karena pada umur 26 tahun sudah bisa memimpin menjadi ketua.

"Ini adalah bukti bahwa Partai NasDem bisa diterima kaum muda dan milenial," imbuhnya.

Legislator NasDem itu juga mengatakan target Partai NasDem pada Pemilu 2024 salah satunya ingin merebut posisi Ketua DPRD Kabupaten Cirebon.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 Partai NasDem bisa merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Cirebon," tutupnya.(Dev/*)

Add Comment