a

Peringati Hari Kartini Garnita Berbagi Sembako

Peringati Hari Kartini Garnita Berbagi Sembako

JAKARTA (25 April): Masih dalam memperingati Hari Kartini, DPP Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem membagikan sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako itu dilakukan di sejumlah tempat, yaitu di Bekasi, Tangerang, Depok, dan sekitar Jakarta Selatan. Lebih dari 300 orang mendapatkan bantuan sembako dari Garnita.

Sekjen DPP Garnita Malahayati NasDem, Joice Triatman  mengatakan kegiatan tersebut adalah bukti bentuk kepedulian Garnita NasDem terhadap masyarakat umum.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya yang langsung terdampak saat pandemi," ujarnya saat dihubungi, Minggu (25/4).

Joice menambahkan, Garnita Malahayati NasDem hadir di tengah masyarakat dari Sabang sampai Merauke, dengan melibatkan seluruh kepengurusan Garnita hingga tingkat  kecamatan.

"Garnita NasDem memiliki tagline 'Tangguh Peduli Penuh Kasih' yaitu seperti selama ini memiliki sejumlah program seperti santunan anak yatim, lansia & veteran, bagikan masker dan kegiatan lainnya guna membantu masyarakat," kata Joice.(*)

Add Comment