a

Garnita NasDem Riau Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Al Istiklal

Garnita NasDem Riau Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Al Istiklal

PEKANBARU (25 April): DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Riau mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Istiklal, Tengkerang Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, untuk berbagi santunan dan berbuka bersama, Sabtu (24/4).

Rombongan DPW Garnita Malahayati NasDem Riau yang dipimpin Farida H Saad, disambut pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin, Al-Istiklal, Dodi Ali M Nur. 

Menurut Farida H Saad, kunjungan itu merupakan wujud kepedulian Garnita NasDem Riau guna membantu meringankan beban panti asuhan. 

"Setidaknya kita dapat berbagi kepada sesama dengan hati yang tulus dan ikhlas pada momentum bulan Ramadan yang penuh berkah ini," tambah dia.

Farida berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat berguna bagi para penghuni Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Istiklal yang berjumlah 65 orang, terdiri dari 23 laki-laki dan 42 perempuan.

Pimpinan yayasan panti asuhan tersebut, Dodi Ali M Nur bersyukur dengan adanya kunjungan silaturahmi dari DPW Garnita NasDem Riau itu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPW Garnita NasDem Riau yang telah datang dan memperhatikan anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Al- Istiklal," kata Dodi.(Dedi/HH/*)

Add Comment