a

Gema Ramadan NasDem Palu dan NSL Sasar PKL

Gema Ramadan NasDem Palu dan NSL Sasar PKL

PALU (23 April): DPD Partai NasDem Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar Gema Ramadan NasDem Kota Palu bersama Nilam Sari Lawira (NSL) dengan menyasar sejumlah huntara, pesantren, masjid dan masyarakat.

Pada acara Gema Ramadan NasDem Kota Palu yang diselenggarakan Jumat (23/4), sasarannya adalah Huntara Hutan Kota, Huntara Layana, Huntara Kelurahan Lere, Pesantren Taipa, Masjid Al Naim dan Masjid Al Akrab dan pedagang kaki lima (PKL) di Kota Palu.

"Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan relawan Nilam Sari Lawira yang ikut membagikan paket iftar berupa makanan buka puasa dari Ibu Nilam Sari Lawira," kata Ista Nur Masyithah, Wakil Ketua Bidang Media DPD Partai NasDem Kota Palu. 

Selain membagikan 500 paket makanan buka puasa dari Nilam Sari Lawira, lanjut Ista, NasDem Kota Palu juga membagikan 400 paket sembako kepada penyintas di dua huntara yakni Huntara Hutan Kota dan Huntara Layana. 

"Sejumlah paket kegiatan menyertai pembagian sembako dan paket makanan buka puasa, yakni pemeriksaan kesehatan oleh Fransisca, simpatisan Partai NasDem yang sedang praktek studi kedokteran dan penyerahan papan plang Badan Rescue Partai NasDem dari Ketua Rescue NasDem Provinsi Sulteng, Suyadi, kepada Ketua Rescue Partai NasDem Kota Palu, Safrul Paresa," tambah Ista. 

Sebelumnya, Selasa (20/4), DPD Partai NasDem Kota Palu resmi melepas 5.000 paket sembako dari program NasDem Peduli yang diperuntukkan bagi penyintas bencana Pasigala (Palu, Sigi, Donggala) yang terjadi 28 September 2018 lalu.(RO/*)

Add Comment