a

Ramadan NasDem Sulteng-NSL Fokus ke Korban Banjir Sigi

Ramadan NasDem Sulteng-NSL Fokus ke Korban Banjir Sigi

SIGI (16 April): Ramadan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Nilam Sari Lawira (NSL) kembali membagi paket iftar berupa makanan buka puasa kepada korban banjir bandang di Desa Beka dan jamaah Masjid Besar Al Mujahidin di Desa Kaleke, Kabupaten Sigi, Sulteng, Jumat (16/4/).

"Bekerja sama dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Sigi dan relawan Nilam Sari Lawira (NSL) di Kabupaten Sigi, kami membagikan 500 dus makanan buka puasa, masing-masing 250 dus dibagikan kepada korban banjir bandang di Desa Beka dan 250 dus lainnya dibagikan pada jamaah Masjid besar Al Mujahidin, di Desa Kaleke," ungkap Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Sigi, Endang Herdianti. 

Endang mengatakan, kegiatan sosial tersebut masih dalam rangkaian Ramadan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira, sebagai wujud bakti sosial partai kepada masyarakat, utamanya kepada korban bencana alam.

Kata Endang, kegiatan itu sudah menjadi rutin partai, utamanya dalam menyambut bulan Ramadan. Apa lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

"Kami tidak mau hadir di masyarakat hanya pada saat pemilu. Kami sadar benar, bahwa berpartai atau berpolitik itu sejatinya untuk kepentingan masyarakat," tegas Legislator NasDem Sigi tersebut.

Endang berharap bantuan sosial itu bisa membantu meringankan beban umat paling tidak dalam menghadapi buka puasa. 

"Mohon doa dan dukungan masyarakat, agar kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut," tutup Endang.(RO/Hamdin/*)

Add Comment