a

Ramadan NasDem Sulteng-Nilam Sari Sasar Donggala

Ramadan NasDem Sulteng-Nilam Sari Sasar Donggala

BANAWA (15 April): Sedikitnya 500 paket iftar berupa nasi dos untuk kebutuhan buka puasa dibagikan di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dipusatkan di Kecamatan Banawa, Ibu Kota Kabupaten Donggala. 

Pembagian iftar tersebut merupakan bagian dari Ramadan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL) yang kali ini berlangsung di Kabupaten Donggala, Kamis (15/4) sore hingga jelang buka puasa.

"Bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Donggala dan tim Nilam Sari Lawira (NSL), kami baru saja selesai membagikan 500 paket iftar dalam bentuk nasi dos untuk kebutuhan buka puasa bagi pengguna jalan dan sejumlah masjid, di Kabupaten Donggala," ungkap Masrifan RM, Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Sulteng, yang turut dalam kegiatan tersebut.

Masrifan menjelaskan, dari 500 paket iftar tersebut, 300 paket dibagikan DPD Partai NasDem  Donggala dengan menyasar pengguna jalan di depan Kantor DPD Partai NasDem Donggala, Jalan Banawa dan di Tugu Perahu, Jalan Trans Palu, Donggala. 

Sedangkan 200 paket lainnya, dibagikan langsung relawan tim Nilam Sari Lawira (NSL), di sejumlah masjid di Donggala.  

"Sebanyak 200 paket lainnya dibagikan langsung Relawan Nilam Sari Lawira (NSL), masing-masing di Masjid As Habirin, Masjid Raodatul Jannah, Masjil Al Ikhlas Kampis, Masjid Al Ihsan dan Masjid Al Huda, di Kecamatan Banawa," urainya.

Kegiatan berbagi tersebut, mendapat respon yang baik dari masyarakat, baik pengguna jalan, maupun jamaah masjid yang menjadi sasaran program.

"Kepada Partai NasDem dan Nilam Sari Lawira (NSL), masyarakat Donggala khususnya Kecamatan Banawa yang menjadi sasaran program hari ini, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga," kata Masrifan.(RO/*)

Add Comment