a

Kantor DPW NasDem Sumsel Diresmikan

Kantor DPW NasDem Sumsel Diresmikan

PALEMBANG (22 Maret): DPW NasDem Sumatra Selatan (Sumsel) meresmikan kantor baru di Jalan Tanjung Api-api, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumsel, Minggu (21/3). Peresmian kantor baru DPW NasDem Sumsel ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali.

"Saya ucapkan selamat kepada DPW NasDem Sumsel di bawah kepemimpinan Herman Deru dan para kader di Sumsel. Saya yakin kantor DPW NasDem Sumsel ini bisa menjadi kebanggaan kader NasDem di seluruh Indonesia," ujar Ahmad Ali.

Ia mengatakan, kantor DPW NasDem Sumsel itu menjadi salah satu syarat kemenangan pemilu di Sumsel pada 2024. Pihaknya ingin kantor DPW NasDem Sumsel dimanfaatkan bukan hanya kepentingan NasDem tetapi untuk kepentingan masyarakat Sumsel.

"Dengan adanya kantor DPW NasDem Sumsel ini saya ingin digunakan juga untuk ruang publik seperti sarana olahraga, perkawinan, sunatan massal, nonton bareng, dan lainnya," kata Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu. 

Di tempat yang sama, Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru, mengatakan pihaknya bangga kantor DPW NasDem itu telah diresmikan dengan dihadiri Waketum NasDem, Ahmad Ali.

Deru menjelaskan, kantor DPW NasDem itu seluas tiga hektare dan seluruh struktur partai mempunyai ruangan. Selain itu, fasilitas lainnya yang tersedia yakni ruang rapat besar, sedang, dan outdoor,

"Kantor DPW Sumsel ini bisa digunakan masyarakat dan juga kegiatan sosial. Kantor ini juga akan dijadikan tempat berkumpul guna kemenangan NasDem 2024," pungkasnya.(medcom/*)

Add Comment