a

PSP Foundation dan Nusantara Tarigan Bantu Rumah Ibadah

PSP Foundation dan Nusantara Tarigan Bantu Rumah Ibadah

DELI SERDANG (1 Februari): Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Nusantara Tarigan dari Fraksi Partai NasDem bersama Prananda Surya Paloh Foundation (PSP Foundation) memberikan bantuan dana renovasi rumah ibadah mushola Al Waritsi di Dusun Empat, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (31/1).

Nusantara bersama fungsionaris DPC NasDem Tanjung Morawa dan DPRt NasDem Dusun Empat, serta Rudiansyah dari PSP Foundation, menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada pengurus mushola.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat manusia. Kegiatan ini menjadi rutinitas Prananda Surya Paloh Foundation dalam membangun rumah rumah ibadah. Warga yang belum memiliki rumah ibadah akan segera dibantu Prananda Surya Paloh," ujar Nusantara.

Selain memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, Tarigan bersama PSP Foundation juga menggelar serap aspirasi masyarakat.  Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengeluhkan banyaknya kendala saat mengajukan permohonan bantuan pembangunan rumah ibadah ke Pemkab Deli Serdang. 

Menanggapi keluhan tersebut, Nusantara Tarigan bersama PSP Foundation akan segera menyampaikannya kepada Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR RI agar masyarakat dan pemerintah setempat tidak keliru.

"Saya secara pribadi bersama Prananda Surya Paloh akan membantu dan akan menyampaikan keluhan warga kepada Pemerintah Pusat," kata Legislator NasDem itu.

Berbagai bentuk bantuan, tambah Tarigan, akan terus dilakukan, baik merenovasi rumah ibadah, bantuan dana pendidikan maupun peternakan. (Iyong/*)

Add Comment