a

NasDem Berbagi Sembako di Jumat Barokah Deli Serdang

NasDem Berbagi Sembako di Jumat Barokah Deli Serdang

LUBUK PAKAM (30 Januari): Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi NasDem, Nusantara Tarigan Silangit bersama Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation, DPC Partai NasDem Tanjung Morawa, dan DPRT Partai NasDem se Kecamatan Tanjung Morawa memberi bantuan sembako dan tali asih beserta masker kepada abang becak. 

“Kita memberi bantuan kepada abang becak yang mangkal di simpang Jalan Tirta Deli dan Jalan Sei Blumai, Desa Tanjung Morawa. Pemberian ini untuk membantu abang becak di masa pandemi Covid 19 ini,” kata Nusantara di sela pembagian sembako dan tali asih, Jumat (29/1) di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Dalam acara bertajuk Jumat Barokah itu, Bendahara DPD Partai NasDem Deli Serdang tersebut mengatakan, bantuan sembako dan uang tali asih untuk membantu meringankan beban warga kalangan ekonomi bawah, khususnya abang becak. 

“Kita bersama PSP Foundation, DPC Partai NasDem Kecamatan Tanjung Morawa, dan DPRt NasDem se Kecamatan Tanjung Morawa memberi bantuan sembako. Ini merupakan instruksi DPP Partai NasDem”, katanya. 

Pada kesempatan itu, Nusantara juga mengajak semua kader Partai NasDem untuk bersama sama membantu warga yang kurang mampu. 

“Walaupun sedikit yang kita berikan, bantuan kepada warga kurang mampu itu sangat membantu mereka,” tegasnya.(Iyong/*)

Add Comment