a

NasDem Donggala Bangun Kantor Swadaya Kader

NasDem Donggala Bangun Kantor Swadaya Kader

BANAWA (29 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), membangun kantor yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Atha Mahmud, pada Jumat (29/1).

Selain Atha Mahmud hadir pula Ketua DPD Partai NasDem Donggala, Kasman Lassa, Sekretaris Sahlan L Tandamusu AP, Korda Masrifan RM dan sejumlah pengurus DPD Donggala.

Kantor Partai NasDem tersebut beralamat di Jalan Kabuti, Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa, Kota Banawa, Kabupaten Donggala, Sulbar dengan luas lahan 1.116 meter per segi.

"Saya berharap, kantor ini segera dibangun, agar ada kenyamanan kerja kita menghadapi setiap momentum politik, baik itu pilkada maupun Pemilu 2024 mendatang," harap Atha.

Jika pembangunan kantor ini sukses, lanjut Atha, ini akan menjadi kantor partai politik pertama di Kabupaten Donggala yang dibangun secara gotong royong oleh kader. 

"Semua kader harus terlibat dalam pembangunan kantor ini," tegasnya.

Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala, Sahlan L Tandamusu AP, optimistis Kantor DPD Partai NasDem Donggala dibangun dalam waktu yang tidak terlalu lama. 

Kuncinya, kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Donggala itu adalah gotong royong semua kader. Baik yang duduk di eksekutif, legislatif maupun mereka (kader) yang memiliki kelebihan. 

"Mohon doanya, agar kami bisa menyelesaikan pembangunannya segera," tutup Sahlan.(Hamdin/*)

Add Comment