a

Kader NasDem Barru Wajib Menangkan Suardi-Aska

Kader NasDem Barru Wajib Menangkan Suardi-Aska

KOTA BARRU (14 November): DPP Partai NasDem menginstruksikan semua pengurus dan kader NasDem di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel)  untuk all out memenangkan pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe pada Pilkada 9 Desember 2020.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rachmad Gobel saat menghadiri konsolidasi NasDem Barru di Kupa Beach Restaurant, Kecamatan Mallusetasi, Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Jumat (13/11).

“Saya meminta kepada seluruh kader untuk bekerja ekstra dalam memenangkan kandidat. Ini bukan tugas main-main yang diberikan kepada saudara seluruhnya sehingga harus dibuktikan ketika pada pencoblosan 9 Desember mendatang, kita bisa menang,” tegas Rachmad Gobel di depan pengurus NasDem Barru.

Rachmad Gobel yang juga Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem itu mengingatkan, agar kader Partai NasDem tidak boleh jumawa dan cepat berpuas diri. Menurutnya, kader NasDem harus tetap militan dalam merebut hati rakyat.

“Jangan mudah puas atas hasil kerja yang telah dilakukan, tetap mawas diri. Sebab kemenangan dalam politik itu adalah kinerja bersama dan solidaritas bersama dengan tujuan yang sama yakni kemenangan itu,” jelas Legislator NasDem tersebut.

Sebagai bukti totalitas NasDem, kata wakil rakyat dari dapil Gorontalo itu, untuk memenangkan Pilkada, ia bersama sejumlah pengurus DPW NasDem hadir langsung memberikan support, sekaligus mengevaluasi kinerja pengurus dan kader selama ini.

“Kami dari DPP tentu saja siap all out untuk memenangkan kandidat kita di Pilkada 2020 ini, termasuk di Kabupaten Barru. Makanya saya turun langsung ke lapangan melihat situasi dan kondisi terkini,” pungkasnya.

Di konsolidasi yang tetap menerapkan standar protokol kesehatan, Suardi Saleh yang tak lain Ketua DPD NasDem Barru, tampak hadir sekaligus mendampingi rombongan DPP dan DPW selama di Barru.(RO/*)

Add Comment