Gobel Cari Potensi Investasi di Sulsel yang Bisa Dorong Ekonomi

MAKASSAR (13 November): Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem, Rachmad Gobel, melakukan kunjungan di beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk melihat potensi investasi yang bisa didorong untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia di masa pandemi Covid-19.

“Kita ingin melihat potensi di beberapa daerah di Sulsel,” kata Rachmad Gobel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulsel, Kamis, (12/11).  

Gobel dan rombongan disambut Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Rachmad Gobel rencananya mengunjungi beberapa daerah di Sulsel.

Legislator NasDem itu juga mengatakan potensi yang dinilai bisa menjadi daya tarik investor akan dimaksimalkan. Hal itu seiring dengan kebijakan Pemerintah Pusat dalam membangun kembali perekonomian Indonesia.

“Kita juga akan melihat bagaimana bisa mendorong investor-investor kecil yang ada di daerah,” kata wakil rakyat dari dapil Gorontalo itu.

Rachmad Gobel akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Sulsel agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana imbauan dari Pemerintah Pusat. 

“Itu sebagai langkah agar tidak ada lagi muncul klaster baru. Apalagi, saat ini tahapan pilkada sudah berjalan,” ujarnya.(medcom/*)

Written by 

Berita Serupa

Leave a Comment