a

Gelar HUT Ke-9 NasDem Jadi Lokomotif Perubahan

Gelar HUT Ke-9 NasDem Jadi Lokomotif Perubahan

JAKARTA (11 November): Partai NasDem menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem secara virtual yang dipusatkan di Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Kegiatan HUT ke 9 Partai NasDem bertajuk 'NasDem Sayang Kamu' itu diikuti secara daring dari 34 DPW NasDem di seluruh Indonesia. Acara tersebut juga disiarkan secara langsung melalui media daring yaitu NasDem TV.

Meski dilakukan secara virtual tidak mengurangi rasa sukacita dan bahagia serta kebersamaan dari setiap kader Partai NasDem.

Pantauan di ABN, terlihat seluruh peserta yang hadir menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti semua rangkaian kegiatan.

Kegiatan HUT ke-9 Partai NasDem itu juga mendengarkan sambutan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh secara virtual.

"Tepat di tahun ke sembilan berdirinya Partai NasDem, tentu menjadi  kebahagiaan tersendiri bagi kita semua. NasDem masih tegak berdiri dan terus menunjukkan kiprahnya sebagai partai politik lokomotif perubahan," ujar Surya Paloh dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo yang memberikan sambutan singkatnya melalui daring.

"Saya mengucapkan ulang tahun ke-9 kepada keluarga besar Partai NasDem. Seluruh rakyat Indonesia pasti ingat dengan semangat dasar Partai NasDem yaitu Restorasi Indonesia," kata Jokowi.

Puncak acara HUT ke-9 Partai NasDem ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan DPP Partai NasDem dan diikuti serentak oleh 34 DPW NasDem yang disiarkan langsung secara virtual.(HH/*)

Add Comment