a

Ratu Wulla Dapat Hadiah Seekor Kuda dari Warga

Ratu Wulla Dapat Hadiah Seekor Kuda dari Warga

TAMBOLAKA (10 November): Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT), anggota DPR RI Fraksi NasDem, Ratu Wulla Talu menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat di kabupaten tersebut. Salah satunya di Desa Tema Tana, Tambolaka, SBD.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai NasDem SBD, Markus Dairo Talu, beserta rombongan, Kepala Desa Tema Tana dan masyarakat setempat. 

Bantuan yang bersumber dari pemerintah itu berupa beras, minyak goreng, mie instan, kopi, teh, dan gula pasir.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat semua. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam situasi seperti ini," ujar Ratu Wulla, Minggu (8/11).

Legislator NasDem asal NTT II ini juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan berharap Covid-19 ini segera berlalu. Termasuk ekonomi masyarakat dapat pulih kembali.

"Saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Kita berharap pandemi Covid 19 ini segera berlalu, sehingga ekonomi masyarakat dapat pulih kembali,” tandas anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu.

Sebagai tanda terima kasih dan apresiasi masyarakat Desa Tema Tana kepada Ratu Wulla, Kepala Desa Tema Tana atas nama masyarakat  menyerahkan satu ekor kuda kepada Legislator NasDem itu. Masyarakat berharap Ratu Wulla akan kembali mengunjungi masyarakat Desa Tema Tana pada kesempatan lainnya.(RO/Tiara/HH/*)

Add Comment