a

NasDem Jatim Bagikan 999 Paket Sembako untuk Janda Veteran

NasDem Jatim Bagikan 999 Paket Sembako untuk Janda Veteran

SURABAYA (10 November): DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur (Jatim) menyiapkan 999 paket sembako untuk para janda pejuang/veteran, tepat pada peringatan Hari Pahlawan, Selasa (10/11). Selain menyambut Hari Pahlawan, kegiatan itu sekaligus untuk merayakan HUT ke-9 Partai NasDem.

"Paket sembako itu akan disebar di 154 kelurahan se-Surabaya. Sembako itu kami khususkan untuk janda para pahlawan karena HUT NasDem tanggal 11 November, bertepatan satu hari setelah Hari Pahlawan 10 November," ujar Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, didampingi Ketua DPP NasDem, Dossy Iskandar di Kantor DPW NasDem Jatim, Surabaya, Senin (9/11).

Perempuan yang akrab disapa Kakak Jeannette itu mengatakan, sengaja menyiapkan sebanyak 999 paket sembako, disesuaikan dengan HUT ke-9 Partai NasDem. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian NasDem terhadap para pejuang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Saya pikir bantuan sembako ini akan cukup meringankan beban para janda pahlawan dan veteran," kata Jeannette.

Semula, lanjut Jeannette, DPW NasDem Jatim berencana akan membagikan sembako untuk para janda veteran di seluruh daerah di Jatim. Namun karena keterbatasan, maka hanya dilakukan di Surabaya.

"Mungkin lain waktu akan kita lakukan," tegasnya. (medcom/*)

Add Comment