a

Dewa Salurkan Bantuan di Zumba Biru Mandiri NasDem

Dewa Salurkan Bantuan di Zumba Biru Mandiri NasDem

MALANG (8 November): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh hadir dalam senam kebugaran Zumba Biru Mandiri NasDem di depan Kantor DPD Partai NasDem Kota Malang di Sawojajar, Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11). Dewa juga secara simbolik memberikan bantuan beras kepada para peserta.

Beras tersebut merupakan bentuk tasyakuran menjelang HUT ke 9 Partai NasDem. Dewa hadir dalam Zumba Mandiri itu, sekaligus untuk memberikan semangat kepada para peserta. Sembari tetap memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

“Tetap kita harus patuhi protokol kesehatan. Saya lihat di sini sudah bagus dalam menerapkan protokol kesehatan,” tegas anggota Komisi I DPR RI itu.

Legislator NasDem itu menegaskan bahwa di tengah pandemi ini, Partai NasDem terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan beras kepada para peserta zumba. Selain itu, Partai NasDem juga akan terus memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia.

“Partai NasDem siap mengemban amanah dalam kaitan persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan yang ada,” kata wakil rakyat dari dapil Jatim V (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) itu.

Hadir pula dalam senam sebagai rangkaian HUT ke 9 NasDem itu, anggota DPRD Kabupaten Malang, Amarta Faza, beberapa anggota DPRD Kota Malang yakni Suyadi dan Gagah Suryo Pamoekti, Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang, Abdul Hanan dan jajaran pengurus serta masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hanan kembali menegaskan apa yang disampaikan Dewa, bahwa Partai NasDem akan selalu hadir untuk masyarakat. Seperti dalam Zumba Biru Mandiri, sebuah kegiatan untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas masyarakat.

“Terima kasih kepada Kaka Dewa yang mendukung kegiatan ini, bahkan membagikan masker kepada para peserta. Mereka yang hadir di sini selain dari jajaran kader Partai NasDem juga masyarakat umum,” tegaskan. (RO/*)

Add Comment