a

Gedung Baru NasDem Sulut Harus Jadi Motivasi Menang

Gedung Baru NasDem Sulut Harus Jadi Motivasi Menang

MANADO (7 November):  Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) melakukan groundbreaking pembangunan Gedung Partai NasDem Provinsi Sulut, Jumat (6/11).

Acara yang dilakukan di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Manado, Sulut, itu dihadiri Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem, Ivanhoe Arthur Robert S mewakili Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi NasDem, Felly Estelita Runtuwene, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Max Lomban, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, serta fungsionaris NasDem se-Sulut.

“Groundbreaking Kantor NasDem di Sulawesi Utara ini adalah satu fase lagi untuk menjadikan Partai NasDem semakin besar di Sulut,” tutur Ivanhoe saat memberikan sambutan.

Ditambahkan, momentum groundbreaking pembangunan Kantor NasDem Sulut bertepatan dengan akan diselenggarakanya Pilkada di Sulawesi Utara. Ini menjadi momentum konsolidasi partai untuk mempersiapkan diri memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem. 

“Mari kita jadikan ini sebagai momentum konsolidasi untuk mempersiapkan diri memenangkan calon kepala daerah NasDem. Tugas utama kader NasDem yang ada di depan mata saat ini adalah bersatu memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem!” tegasnya.

Fungsionaris DPP Partai NasDem itu mengatakan , menjelang 9 tahun HUT Partai NasDem yang jatuh pada 11 November mendatang, Partai NasDem Sulawesi Utara sudah berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa.

“Pada tanggal 11 November kita berulang tahun ke sembilan. Menjelang sembilan tahun usianya Partai NasDem di Sulut sudah menorehkan prestasi yang luar biasa dengan merebut dua kursi DPR RI di Senayan dan salah satunya menjadi Ketua Komisi IX DPR RI,” kata Ivanhoe.

Nantinya, tambah Ivan, dengan kantor partai yang baru harus semakin memotivasi serta memberikan tenaga baru kepada kader Partai NasDem di Sulut untuk bekerja lebih keras dan memenangkan NasDem di Bumi Nyiur Melambai pada pemilu yang akan datang.(RO/*)

Add Comment