a

NasDem Tapteng Bagikan 9.000 Paket Sembako

NasDem Tapteng Bagikan 9.000 Paket Sembako

PANDAN (5 November): DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), membagikan 9.000 paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 9 Partai NasDem yang jatuh pada tanggal 11 November 2020.

Untuk tahap pertama paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di Jalan AMD, Kelurahan Kalangan, Tapteng, Rabu (4/11).

Paket sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Bupati Tapteng dengan cara door to door kepada warga di sepanjang jalan.

Kedatangan orang nomor satu di Tapteng itu disambut hangat masyarakat. Warga berterima kasih atas kepedulian NasDem Tapteng di tengah pandemi saat ini.

“Terima kasih Partai NasDem yang terus peduli dengan kondisi masyarakat. Kami sangat bangga karena pak Bupati juga turun tangan langsung melihat dan membagi paket kepada kami,” ujar warga.

Bakhtiar yang juga Bupati Tapteng itu turun ke warga bersama Ketua DPRD, Khairul Kiyedi Pasaribu dan anggota DPRD Tapteng dari Partai NasDem.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat. Sesuai perintah Ketua Umum, Bapak Surya Paloh, kami akan terus berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Indonesia, khususnya di Tapteng. Bantuan ini akan kami serahkan secara bertahap di beberapa kecamatan di Tapanuli Tengah,” jelasnya kepada wartawan.

Tidak ketinggalan, dalam kegiatan itu juga sekaligus dilakukan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

“Kita tadi sudah menegur masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker. Kami terus mengimbau masyarakat agar patuh dengan Prokes dengan menjalankan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Intinya kita tidak boleh lengah, juga tidak boleh takut berlebihan,” katanya. (HH/*)

Add Comment