a

Warga Sulteng Diajak Gunakan Hak Pilih

Warga Sulteng Diajak Gunakan Hak Pilih

BUNGKU (1 November): Anggota DPR RI dari dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad M Ali yakin melalui pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 dan partisipasi masyarakat akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. 

Maka dari itu, Ali mengajak masyarakat Sulteng menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

"Supaya Pilgub ini sukses, masyarakat yang mendukung pasangan calon jangan hanya besar mulut. Tapi datanglah ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya," ujar Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu saat menghadiri reses di Bungku, Kabupaten Morowali, Sulteng, Sabtu (31/10).

Legislator NasDem itu mengungkapkan, Pilkada Sernetak 2020 termasuk Pilgub Sulteng merupakan kegiatan yang dijamin konstitusi. Selain itu, Pilgub Sulteng juga bentuk nyata dari negara mengakomodasi kepentingan masyarakat, terutama, soal mencari pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat.

"Pilkada ini hajatan yang sengaja dilakukan oleh negara untuk memenuhi serta memberikan pelayanan kepada rakyat. Maka itu kalian harus ikut memilih," sambung anggota Komisi III DPR tersebut.

Ahmad Ali yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem itu berharap, seluruh masyarakat Sulteng dapat mencoblos pada 9 Desember. Satu suara masyarakat, kata dia, menentukan proses perjalanan lima tahun ke depan.

"Maka kita harus menyukseskan Pilgub Sulteng 2020 ini. Salah satu indikator kesuksesan  Pilkada adalah banyaknya masyarakat yang menggunakan hak pilih," tegas Legislator NasDem itu.(medcom.id/*)

Add Comment