a

Ahmad Ali Bantu 70 Unit Rumah di Desa Bajo Parimo

Ahmad Ali Bantu 70 Unit Rumah di Desa Bajo Parimo

PARIGI (21 Oktober): Masyarakat Desa Bajo, Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), mendapat bantuan 70 unit rumah dari anggota DPR RI dapil Sulteng, Ahmad M Ali, saat mengunjungi desa tersebut, Selasa (20/10). 

Selain bantuan rumah, masyarakat desa Bajo juga mendapat bantuan lain mulai dari bantuan kepada Taman Pengajian, MCK Umum, bantuan mesin pompa air, bantuan pembangunan sejumlah masjid, bantuan kube bagi kelompok ibu-ibu, bantuan kelompok nelayan, hingga perencanaan pembangunan gedung serba guna.

Dalam sambutannya, Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI tersebut berpesan untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan utamanya dalam menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

"Dalam menghadapi Pilkada, masyarakat harus cerdas menentukan pilihannya. Jangan tanya dia orang baik atau bukan. Tapi, lihat dan pelajari rekam jejaknya. Dan yang paling penting, jangan sampai perbedaan pilihan membuat hubungan bertetangga menjadi tidak harmonis," tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem  itu mengingatkan.

Walaupun mendukung salah satu pasangan calon, kata Ahmad M Ali, pada kesempatan resesnya sebagai anggota DPR RI, dia tidak dibenarkan mengajak masyarakat untuk mengikuti pilihannya. ‘’Tapi kalau ada yang mau ikut, tidak apa-apa,’’ kata Legislator NasDem itu lagi.(Hamdin/*)

Add Comment