a

NasDem Terbuka Jadi Rumah Politik bagi Semua

NasDem Terbuka Jadi Rumah Politik bagi Semua

PEKANBARU (20 Oktober): Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Willy Aditya mengajak jurnalis untuk bergabung dan menjadikan NasDem sebagai rumah politik.

Ajakan itu disampaikan Willy dalam acara silaturrahim dengan beberapa insan pers di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru, Riau, Sabtu (17/10).

Banyak topik kekinian yang dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk soal Omnibus Law UU Cipta Kerja (UU Ciptaker), Pilkada, HUT NasDem di Kabupaten Indrigiri Hulu serta peluang berkarir di Partai NasDem.

“NasDem sangat terbuka, sangat terbuka bagi wartawan yang ingin terjun ke dunia politik. Dan ini, yang lebih penting, di NasDem tidak itu namanya mahar politik,” tutur Willy yang juga anggota Komisi I DPR RI dari dapil Jawa Timur XI itu.

Menurut Legislator NasDem tersebut, sudah banyak wartawan yang sukses terjun di dunia politik. Ia mencontohkan sejumlah nama anggota DPR RI dari Partai NasDem yang berlatar belakang wartawan dan media.

”Kita punya Sugeng Suparwoto, Charles Meikyansah dan Farhan. Mereka itu latar belakangnya wartawan dan media,” katanya seraya menambahkan bagi jurnalis dan media yang ingin terjun ke dunia politik, Partai NasDem siap menjadi rumah politik kita semua. (RO/*)

Add Comment