a

Jeannette Resmikan Kantor NasDem Lumajang

Jeannette Resmikan Kantor NasDem Lumajang

LUMAJANG (19 Oktober): Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur (Jatim), Sri Sajekti Sudjunadi meresmikan Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang di Jalan MT Hariyono, Lumajang, Jatim, Senin (19/20), sekaligus menyerahkan SK Ketua dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Parti NasDem Jatim meminta seluruh kader Partai NasDem Lumajang untuk bekerja keras membangun kepercayaan masyarakat kepada partai politik, khususnya Partai NasDem.

“Partai ini dibangun untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada partai politik. Oleh karena itu seluruh kader saya harapkan bekerja untuk kepentingan masyarakat, agar kepercayaan masyarakat bisa didapatkan,” tegas Sri Sajekti Sudjunadi  yang biasa disapa Jeannette.

Dalam kesempatan tersebut, Jeannette berharap kepada seluruh pengurus Partai NasDem di Lumajang untuk mengembalikan perolehan suara partainya di Lumajang.

“Partai NasDem Jember pada pemilu sebelumnya mendapatkan lima kursi, kemudian meningkat menjadi delapan kursi. Sedangkan Lumajang, dari lima turun menjadi riga kursi. Kalau Jember bisa, maka Lumajang juga harus bisa meningkatkan perolehan suara melalui kerja keras seluruh kader yang ada di sini,” tegas Jeannette. 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, H Charles Meikyansyah dalam kesempatan tersebut berharap bisa bekerja sama dengan masyarakat Lumajang dan stakeholder yang ada di Lumajang, agar keberadaan partai yang dipimpinnya bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Lumajang.

“Kami berharap agar kehadiran kami diterima masyarakat Lumajang, sekaligus bermanfaat untuk masyarakat Lumajang,” kata Charles. (RO/*)

Add Comment