a

DPW NasDem Maluku Utara Audiensi dengan Kapolda Malut

DPW NasDem Maluku Utara Audiensi dengan Kapolda Malut

TERNATE TENGAH (13 Oktober): Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara (Malut), Achmad Hatari bersama pengurus DPW Partai NasDem, Selasa (13/10) pagi, melakukan audiensi dengan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol, Rikwanto di ruang kerja Kapolda di Kelurahan Kalumpang, Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Menurut Achmad Hatari, audiensi itu dalam rangka memperkenalkan pengurus DPW Partai NasDem Maluku Utara sebagai mitra strategis pemerintah dan aparat TNI/Polri. Selain itu silaturahmi tersebut juga untuk bertukar gagasan meminta arahan Kapolda terkait situasi Babinkamtibmas, persoalan bangsa, Pilkada Serentak 2020, dan berbagai hal lainnya. 

“Luar biasa. Kami apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara sudah mau menerima pengurus DPW Partai NasDem. Kami menegaskan siap bersama-sama dengan TNI/Polri untuk menyukseskan jalannya Pilkada Serentak 2020 dengan damai," ujar Legislator NasDem tersebut. 

Sekretaris DPW Partai NasDem, Nurlaela Syarif mengatakan, audiensi dengan Kapolda Maluku Utara, Jendral Rikhwanto sosoknya sangat visioner.

“Kami bersyukur sekali bisa mendengar gagasan beliau tentang UMKM, tentang komitmen menjaga keutuhan bangsa, tentang Omnibuslaw UU Cipta Kerja yang harusnya muncul pemikiran tentang Indonesia masa kini dan masa depan, penyerapan tenaga kerja, dan mengajak warga Maluku Utara untuk tidak mudah terprovokasi dan melakukan tindakan anarkis dengan merusak fasilitas publik," tutur Nurlaela.

Anggota DPRD NasDem Kota Ternate itu juga menyebutkan, Partai NasDem mendukung penuh kehadiran undang-undang tersebut karena diyakini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Di sela-sela pertemuan, Achmad Hatari memberikan cenderamata berupa buku berjudul 'Sang Ideolog', yang berisi tentang gagasan restorasi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Rikwanto menyambut hangat kehadiran Achmad Hatari dan fungsionaris DPW Partai NasDem Maluku Utara serta mengajak untuk sama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara.  

"Titip salam hormat untuk Pa Ketum," tukas Kapolda menutup audiensi itu.(RO/*)

Add Comment