a

Rapsel Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Sarana Olahraga

Rapsel Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Sarana Olahraga

BONTOSUNGGU (11 Oktober): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali menyalurkan bantuan pembangunan masjid dan persiapan lapangan sepakbola dengan nilai total Rp100 juta di Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Bontosunggu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membawa manfaat dan menjadi penyambung silahturahmi bagi kita semua," ujar Rapsel saat melakukan kunjungan kerja di Desa Bulusibatang, Sabtu (10/10).

Selain menyalurkan bantuan, kedatangan anggota Komisi VI DPR RI tersebut, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Bulusibatang.

Legislator NasDem asal dapil Sulsel I itu mengatakan  akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Bulusibatang sesuai kewenangannya di Senayan.

“Insya Allah apa yang menjadi kebutuhan warga Bulusibatang akan saya perjuangkan di Pusat semaksimal mungkin,” ujarnya.

Adapun yang menjadi aspirasi masyarakat di Desa Bulusibatang antara lain bantuan alsintan (alat mesin pertanian) dan modal usaha.

Kepala Desa Bulusibatang, Faisal Jupri mengaku bersyukur atas kesediaan Rapsel Ali mengunjungi dan bersilahturahmi dengan warganya.

“Ini merupakan bentuk penghargaan yang luar biasa bagi kami di Bulusibatang, sebab baru kali ini desa kami dikunjungi Legislator DPR RI. Olehnya itu tentu suatu kesyukuran luar biasa bagi warga kami,” ungkapnya.

Faisal pun berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen kedatangan Rapsel dengan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan warga.(HH/*)

Add Comment