a

Pendukung Danny-Fatma Tolak Kampanye Hitam dan Hoaks

Pendukung Danny-Fatma Tolak Kampanye Hitam dan Hoaks

MAKASSAR (8 Oktober): Komunitas pendukung calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi kembali menyerukan perlawanan terhadap hoaks dan kampanye hitam di Pilkada Makassar 2020.

Seruan ini dikemukakan dalam kampanye tatap muka Fatmawati di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (8/10).

Komunitas tersebut antara lain Apache Community, Sahabat Fatma, serta komunitas Wero Ri Langi Kecamatan Rappocini. 

"Kami lintas komunitas penFatma pun dukung Danny-Fatma di Kelurahan Tidung menyatakan sikap untuk menolak berita hoaks dan black campaign. Kita tidak akan mempedulikan hoaks apalagi ikut menyebarkannya. Kita jalan saja menyosialisasikan program Danny-Fatma," tegas Rahmawati dari Apache Community, mewakili lintas komunitas yang hadir.

Menyikapi ikrar tersebut, Fatma pun menyampaikan pesan bijak. Dia mengajak seluruh pihak untuk ikut menyukseskan Pilwalkot Makassar 2020. 

"Mari kita ciptakan kompetisi yang sehat, mari ciptakan atmosfer demokrasi yang santun, karena visi kita sama untuk masa depan Makassar yang jauh lebih baik," kata Fatma.

Kader NasDem itu mengimbau simpatisan dan relawannya agar tak mudah terprovokasi. Baik oleh berita-berita bohong maupun black campaign.

"Mari jadikan pilkada ini berjalan aman dan damai. Mengedepankan politik santun. Saya harap seluruh simpatisan dan relawan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar. Jangan mau meladeni black campaign. Sudahlah. Itu bukan tipe pendukung pasangan ADAMA'," pungkas Fatma. (*)

Add Comment