a

Tak Ada Tempat di Garda Pemuda untuk yang Ragu

Tak Ada Tempat di Garda Pemuda untuk yang Ragu

MEDAN (30 September): Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) menjadi ajang pembuktian kerja-kerja politik Garda Pemuda NasDem dalam memenangkan kontestasi pemilu.

Keberhasilan Garda Pemuda NasDem dalam menempatkan kadernya pada Pemilu Legislatif 2019 lalu adalah bukti dari efektivitas kerja-kerja politik sayap pemuda Partai NasDem itu.

"Garda Pemuda NasDem berhasil menghantarkan kadernya di kursi legislatif. Delapan orang DPR RI, 19 DPRD provinsi dan 124 DPRD kabupaten/kota adalah bukti dari kerja keras dan efektivitas kerja politik Garda Pemuda NasDem di kontestasi pemilu legislatif," kata Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu, sesaat sebelum membuka Rakerwil Garda Pemuda NasDem Sumut di Ballroom DPW Partai NasDem Sumut, Medan, Sumut, Selasa (29/9).

Menurut Defri Noval, keberhasilan tersebut adalah modal besar bagi Garda Pemuda NasDem untuk sekali lagi membuktikan kerja-kerja politik bagi Partai NasDem utamanya pada saat Pilkada di Sumatera Utara.

"Pilkada di 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara 9 Desember nanti, Garda Pemuda NasDem akan mengambil porsi strategis pada pemenangan calon yang diusung Partai NasDem," jelasnya.

Untuk mendukung hal tersebut, lanjut Defri, jajaran Garda Pemuda NasDem se Sumut, melaksanakan Rakerwil untuk menentukan taktik dan strategi Garda Pemuda NasDem memenangkan Pilkada tersebut.

"Rakerwil ini untuk mempersiapkan taktik dan strategi Garda NasDem yang akan menjadi grand design pemenangan 23 pilkada di Sumatera Utara," tegas Defri.

Dia berharap, sebagai salah satu organisasi tempat berhimpunnya kaum muda Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem untuk sesegera mungkin mengaktivasi seluruh perangkat Garda Pemuda NasDem untuk bekerja serius dan bersungguh-sungguh memenangkan seluruh paslon di Pilkada se Sumatera Utara.

"Tiada tempat di Garda Pemuda NasDem bagi mereka yang masih ragu dalam memenangkan pilkada di Sumatera Utara," tandasnya.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sumatera Utara, Syarwani, dalam sambutannya mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara, berpesan agar Rakerwil Garda Pemuda NasDem dapat menghasilkan program kerja untuk memenangkan paslon yang diusung Partai NasDem.

"Semoga Rakerwil ini menghasilkan program-program dalam memenangkan Partai NasDem di Pilkada mendatang," katanya.

Sementara itu, paslon yang didukung Partai NasDem pada Pilkada Kota Medan, Aulia Rahman dalam sambutannya menyatakan kaum milenial adalah aset bagi bangsa Indonesia ke depan.

"Milenial adalah aset bangsa Indonesia ke depan. Kaum milenial harus menyiapkan diri untuk memimpin Indonesia di masa mendatang," kata calon Wakil Wali Kota Medan ini.(GPN Sumut/*)

Add Comment