a

NasDem Probolinggo Bersih-bersih Sungai

NasDem Probolinggo Bersih-bersih Sungai

PROBOLINGGO (25 September) : DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Jawa Timur, menggandeng Forum Masyarakat Peduli Sungai (Formalis) melakukan bersih-bersih sungai yang ada di Kota Probolinggo. Kegiatan DPD NasDem Probolinggo itu sebagai salah satu upaya mendukung Pemerintah Kota Probolinggo. 

Pantauan di lapangan, jajaran pengurus DPD NasDem Kota Probolinggo melakukan bersih-bersih saluran di sekitar perempatan Brak di Jalan Panjaitan dan Jalan Sudirman, Probolinggo, Jumat (25/9) pagi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konkret bahwa kita peduli terhadap lingkungan,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan kepada partainasdem.id.

Zulfikar menjelaskan, bersih-bersih saluran dengan menggandeng Formalis itu rencananya akan menjadi kegiatan rutin agenda partai.

“Kegiatan ini juga disupport Kelurahan Sukabumi, Probolinggo, sehingga mereka juga turut melakukan bersih-bersih saluran,” jelasnya.

Zulfikar menambahkan, kegiatan Jumat bersih-bersih itu rencananya juga dilakukan di sejumlah tempat (sungai) yang ada di Kota Probolinggo.

“Di Kota Probolinggo masih banyak sungai yang perlu dibersihkan sehingga menjelang musim hujan airnya tidak meluap dan terjadi banjir,” pungkasnya. (HH/*)

Add Comment