a

Garnita Dorong Perempuan Berkiprah di Parlemen

Garnita Dorong Perempuan Berkiprah di Parlemen

JAKARTA (13 September): DPP Garnita Malahayati NasDem menggelar syukuran kantor baru di RT 012, RW 02 Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan, dengan pengajian dan doa bersama.

Wakil Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Syupiaty Hasan mengatakan, doa bersama itu dilakukan, dengan harapan, agar kantor baru DPP Garnita Malahayati NasDem lebih berkah.

“Dari kantor ini nanti, Garnita akan mendorong kaum perempuan berkiprah di parlemen, baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR,” ujar Syupiati dalam sambutan peresmian kantor baru DPP Garnita Malayahati NasDem, Sabtu (12/9).

Ia juga menjelaskan, Garnita Malahayati NasDem sebagai rumah bagi kaum perempuan yang berpolitik di Partai NasDem. Kata Syupiati, dari kantor itu nanti, dia berharap perempuan akan bangkit dan mendapatkan peran-peran strategis.

Tak hanya mengejar peran strategis, Syupiati berharap, perempuan Garnita NasDem harus tangguh, bisa menyeimbangkan antara mengurus keluarga namun tetap bisa memberi solusi terhadap persoalan yang dihadapi kaum perempuan.

“Di sini kami berharap perempuan bisa mandiri dan tangguh secara ekonomi. Semoga apa yang Garnita Malahayati NasDem lakukan ke depan, bisa lebih dimudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, fungsionaris DPP Garnita Malahayati NasDem juga melakukan penyerahan bantuan bibit dan benih kepada warga yang diserahkan langsung dan diwakili oleh Ketua RT setempat.

“Kita juga melakukan peninjauan ke warga binaan untuk penanaman sayur mayur organik di sekitar kantor,” tambah Syupiaty.

Seusai kegiatan syukuran DPP Garnita Malahayati NasDem juga menyerahan SK Plt kepada Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem DKI Jakarta dan pemasangan rompi, oleh Pelaksana Harian Ketua Umum DPP Garnita Malahati, Ammy Surya kepada Melani Simon. (HH/*)

Add Comment