a

Parsaulian Tambunan Serap Aspirasi Warga Desa Saut Banua

Parsaulian Tambunan Serap Aspirasi Warga Desa Saut Banua

SIPIROK (10 September): Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi NasDem, Parsaulian Tambunan menyerap aspirasi warga Desa Saut Banua di Kecamatan Saipar Dolok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut. Warga menyampaikan masalah kelangkaan pupuk saat musim tanam, saluran irigasi dan kegiatan belajar tatap muka yang dialihkan ke online di musim pandemi Covid-19.

Acara reses dan serap aspirasi masyarakat yang digelar Parsaulian Tambunan pada Selasa (8/9) itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang terlebih dahulu dicek suhu tubuh, dianjurkan menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Legislator NasDem itu mengatakan kedatangannya ke Desa Saut Banua adalah reses yang bertujuan bertemu langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasi warga.

"Harapan kami dengan adanya pertemuan ini, kami selaku wakil rakyat di DPRD Sumut akan mengetahui apa sebenarnya yang menjadi keluhan dan persoalan yang dihadapi masyarakat. Aspirasi bapak/ibu ini akan kami bahas dalam rapat DPRD agar dapat direalisasikan dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak," ujar Legislator NasDem Sumut itu.

Kepala Desa Saut Banua, Dongoran Siregar menyambut gembira kedatangan anggota DPRD Sumut tersebut. Dalam kesempatan itu, kepala desa menyampaikan beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat. Salah satunya adalah sarana prasarana jalan (infrastruktur) serta saluran irigasi bagi petani.(RO/HH/*)

Add Comment