a

NasDem Gorontalo Bertekad Menang Besar di Tiga Kabupaten

NasDem Gorontalo Bertekad Menang Besar di Tiga Kabupaten

GORONTALO (8 September): NasDem Gorontalo memperkuat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencapai menang besar di Pilkada Serentak 2020 di tiga daerah, yakni Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Komisi Saksi NasDem (KSN) Wilayah Provinsi Gorontalo pada Senin (7/9) melakukan rapat menyusun konsep dan strategi mengawal, juga menjaga suara calon kepala daerah (Cakada) yang diusung serta didukung Partai NasDem di setiap TPS.

"Kami yakin dengan kerja terstruktur dan terukur, NasDem di Pilkada Serentak akan menang besar. Apalagi Kaka Rachmad Gobel akan turun langsung membantu para calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang diusung serta didukung NasDem,” kata Ketua KSN Provinsi Gorontalo, Antoni Karim, Senin (7/9).

Rapat Kerja yang dibuka Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou yang juga calon bupati petahana yang akan bertarung di Pilkada Bone Bolango, berharap raker menghasilkan formula yang akan mengantarkan kemenangan besar Partai NasDem di Gorontalo.

Pasangan paket Ber-IMAN yakni Iwan Adam-Junaidi Z Hasan yang didukung Partai NasDem di Pilkada Kabupaten Pohuwato, juga hadir dalam raker KSN Wilayah Provinsi Gorontalo itu.(fian/*)

Add Comment