a

NasDem Bulukumba All Out Menangkan ASIK

NasDem Bulukumba All Out Menangkan ASIK

BULUKUMBA (6 September): Pasangan Askar-Arum Spink yang diusung Partai NasDem sebagai Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan pencalonan mereka di Pusat Kota Bulukumba, Sulsel, Minggu (6/9).

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menghadiri deklarasi itu. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan massa pendukung pasangan calon (paslon) dengan tagline ASIK (Askar-Arum Spink) itu. NasDem, kata Syahar, akan all out mendukung Askar-Arum Spink di Pilkada Bulukumba 2020.

“Bapak Rusdi Masse sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel memerintahkan seluruh kader dan simpatisan NasDem untuk bekerja all out memenangkan Pilkada Bulukumba. Jadi anggota DPRD dari NasDem harus bekerja maksimal untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 ini,” kata Syahar.

Syahar menjelaskan, potensi luar biasa ada di Bulukumba, mulai dari wisata, budaya serta pertanian yang tidak terkelola dengan baik sehingga Askar-Arum Spink ketika menjabat wajib mengembangkan potensi itu.

“Bulukumba ini memiliki potensi yang sangat luar bisa. Ketika dikelola dengan baik maka membuat masyarakatnya sejahtera. Bulukumba itu ASIK,” kata Syahar didampingi Askar-Arum Spink.

Setelah deklarasi, pasangan ASIK diantar melakukan pendaftaran di KPU Bulukumba.(RO/*)

Add Comment