a

Hamim-Merlan Siap Ukir Sejarah di Bone Bolango

Hamim-Merlan Siap Ukir Sejarah di Bone Bolango

SUWAWA (4 September): Calon bupati petahana Hamim Pou menggandeng Merlan Uloli seorang birokrat berprestasi sebagai calon Wakil Bupati Bone Bolango, Gorontalo. Pasangan Hamim-Merlan mendatar ke KPU Bone Bolango,  di Suwawa, Bone Bolango, Jumat (4/9).

Antusiasme ribuan masyarakat tidak dapat terbendung saat mengawal pendaftaran pasangan Hamim Pou – Merlan Uloli (HP-MU) ke KPU Bone Bolango itu. Massa pengiring itu tertib mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Insyaallah jika kami (HP-MU) menang di Pilkada Bone Bolango pada 9 Desember 2020, maka ini merupakan sejarah baru Kabupaten Bone Bolango memiliki wakil bupati perempuan,” ujar Hamim Pou.

Pasangan calon HP-MU merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Bone Bolango pada hari pertama KPU membuka pendaftaran yang dimulai Jumat (4/9) dan ditutup Minggu (6/9). Pasangan ini diusung dan didukung Partai NasDem, Demokrat, PKS, serta PSI.

“Alhamdulilah seluruh syarat pencalonan atau syarat calon bupati dan wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango. Koalisi kita disebut sebagai koalisi Bone Bolango Bersatu,” ungkap Hamim Pou yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo.

Sebelum datang mendaftar ke KPU Bone Bolango, pasangan calon HP-MU bersama pendukung dan simpatisan melakukan shalat dhuha di Masjid Agung Al Muqtadir Kabila, Suwawa.(Fian/HH/*)

Add Comment