a

Sri Wahyuni Apresiasi Kinerja Kementerian PUPR

Sri Wahyuni Apresiasi Kinerja Kementerian PUPR

JAKARTA (3 September): Anggota DPR RI  dari Partai NasDem, Hj Sri Wahyuni mengapresiasi penyampaian rencana kerja tiga kementerian yakni Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Desa dan PDTT,  dalam Rapat Kerja dengan Komisi V DPR di Jakarta, Rabu (2/9).

Untuk Kementerian PUPR, Sri Wahyuni memberikan apresiasi khusus.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR karena semua program yang diusulkan sudah turun ke masyarakat. Masyarakat senang sekali,” kata anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur (Jatim) VII itu.

Dalam raker tersebut, Legislator NasDem itu juga menyampaikan perkembangan pembangunan Pasar Legi yang menjadi kebanggaan baru masyarakat Ponorogo, Jatim.

“Kami sampaikan bahwa pembangunan Pasar Legi sudah 85%. Ini kebanggaan kami di Ponorogo, menjadi ikon di Kabupaten Ponorogo,” jelas Sri Wahyuni.

Legislator NasDem itu banyak menyoroti mengenai akses jalan yang perlu mendapatkan perhatian agar tidak membuat kemacetan.

“Kami ingin mengusulkan pelebaran jalan penyangga tol Madiun-Ponorogo, karena jalan itu tidak pernah diperbaiki dan sangat sempit,” katanya.

Ditambahkan, karena jalannya sempit akan menimbulkan kemacetan apalagi di hari-hari libur nasional biasanya menumpuk kendaraan di saat keluar tol menuju Ponorogo.

Hal serupa juga terjadi di akses jalan menuju Telaga Ngebel.  Sri Wahyuni meminta adanya pelebaran akses jalan menuju tempat wisata Telaga Ngebel demi kenyamanan wisatawan.

“Kalo ada dua kendaraan berpapasan salah satunya harus berhenti. Satu lewat baru satunya bisa jalan,” jelasnya.

Berkaca dari perjalanan dari dapil menuju Jakarta, Sri Wahyuni merasakan jalan bergelombang di Jalan Tol dari Brebes menuju Jakarta, terlebih banyak yang menggunakan jalan tol tersebut.

“Jalan dari Brebes mengarah ke Jakarta itu jalannya sangat bergelombang. Ini perlu perhatian khusus untuk dipermulus lagi," kata Sri Wahyuni.(Fauzi/*)

Add Comment