a

NasDem Dukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan

NasDem Dukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan

MEDAN (3 September): Partai NasDem menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution-Aulia Rachman yang akan berkontestasi di Pikada Serentak 9 Desember nanti.

Surat dukungan diberikan langsung Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar kepada pasangan Bobby-Aulia di Kantor DPW NasDem Sumut di Jalan HM Yamin, Medan, Sumut, Selasa (1/9).

"NasDem sudah membagikan 20 surat keputusan rekomendasi model B1-KWK untuk Pilkada 2020. Setelah pasangan Bobby-Aulia, besok terakhir satu pasangan lagi," ujar Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Bobby mengaku bersyukur mendapat rekomendasi dukungan dari NasDem. Dia mengatakan total ada lima partai yang sudah menyerahkan rekomendasi.

"Ada dua partai yang kami menerima SK model B 1 KWK, tadi siang dari PPP dan sekarang NasDem. Total kursi masing-masing PDIP ada 10 kursi, Gerindra 10 kursi, NasDem 4 kursi, Golkar 4 kursi, dan PPP ada 1 kursi," ujar Bobby.

Bobby menyebut ikut dalam Pilkada Medan untuk membawa perubahan. Dia berharap pilkada berjalan dengan damai tanpa saling ejek.(medcom/*)

Add Comment