a

Eva Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga untuk Siswa

Eva Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga untuk Siswa

RANTEPAO (1 September): Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menyerahkan bantuan fasilitas sarana olahraga rekreasi ke SDN 5 Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (31/8).

"Bantuan fasilitas sarana olahraga ini merupakan aspirasi yang saya perjuangkan melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menjadi mitra kerja Komisi X DPR," ujar Eva Stevany Rataba kepada partainasdem.id.

Istri Wakil Bupati Toraja Utara ini berharap, dengan adanya bantuan fasilitas sarana olahraga dapat meningkatkan minat dan bakat.

"Melalui bantuan ini, saya harap dan pesan kepada bapak/ibu guru serta masyarakat agar lebih semangat di dalam membina dan mengajar serta mengembangkan minat dan bakat adik-adik siswa-siswi di bidang olahraga. Sehingga minat siswa-siswi di Toraja Utara meningkat. Dengan berolahraga imunitas tubuh bisa terjaga sehingga kita terhindar dari Covid-19," harap Eva.

Kepala Sekolah SDN 5 Kapalapitu, Daud Bala mengungkapkan rasa terima kasih serta berharap ke depannya Eva Stevany Rataba tetap memperjuangkan sarana prasaran pendidikan maupun olahraga di Toraja Utara.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan fasilitas sarana olahraga yang telah diperjuangkan oleh Ibu anggota DPR RI. Sudah lama kami sangat merindukan kelengkapan serta peralatan sekolah di bidang olahraga maupun sarana prasarana lainnya yang menunjang kualitas dan mutu pendidikan," ungkap Daud Bala.

Diketahui, bantuan alat-alat olahraga berupa bola voli, net voli, raket bulutangkis, net bulutangkis, bola futsal, bola sepak, meja tenis meja, bet tenis meja, net tenis meja, bola tenis meja, bola takraw, net takraw, dan pluit wasit.(HH/*)

Add Comment