a

Ari Beri Bantuan Kultivator untuk Bina Usaha Pertanian Bulungan

Ari Beri Bantuan Kultivator untuk Bina Usaha Pertanian Bulungan

TANJUNG SELOR (1 September): Ketua Garnita Malahayati NasDem Kalimantan Utara (Kaltara), Ari Yusnita bersama rombongan Garnita dan fungsionaris NasDem Kabupaten Bulungan, bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan satu unit kultivator kepada Bina Usaha Pertanian di bawah naungan Yayasan Al-Anshar, di Tanjung Selor, Bulungan, Senin (31/8).

Ar Rasyid, pemilik Yayasan Al Anshar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ari Yusnita atas bantuan yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kultivator yang diberikan. Semoga bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh Kelompok Bina Usaha Pertanian Al Anshar agar bisa lebih baik dan produktif," ujar Rasyid.

Rasyid yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bulungan mengapresiasi kinerja pendidik Al Anshar dari PAUD sampai perguruan tinggi karena baru-baru ini menaikkan akreditas menjadi B.

Pada kesempatan tersebut, Ari Yusnita juga menyampaikan terima kasih karena telah difasilitasi Ar Rasyid untuk bertemu dengan Kelompok Bina Usaha Pertanian dan tenaga pendidik Al-Anshar Kabupaten Bulungan.

"Selamat kepada yayasan Al-Anshar semoga semakin berkualitas dalam memberikan pengajaran dan sebagai alternatif orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi," ucap Ari Yusnita.

Anggota DPR RI dari Partai NasDem periode 2014-2019 ini berharap, agar bantuan kultivator tersebut dapat bermanfaat dengan baik dan bisa meningkatkan kualitas kelompok bina pertanian Al-Anshar.(Vhauzy/HH/*)

Add Comment