a

NasDem Kalsel Usung Kader Sendiri di Pilkada Banjarbaru

NasDem Kalsel Usung Kader Sendiri di Pilkada Banjarbaru

BANJARBARU (31 Agustus): Partai NasDem  resmi mengusung pasangan kader sendiri Martinus-Darmawan Jaya Setiawan (Martinus-Jaya) sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Keduanya telah menerima formulir B1-KWK dari DPP Partai NasDem sebagai syarat pendaftaran di KPU pada Sabtu (29/8).

“Alhamdulillah kami bersyukur dengan diterimanya dukungan Partai NasDem maka lengkap sudah dukungan dari partai koalisi,” kata Martinus didampingi Jaya seusai menerima Surat Keputusan DPP NasDem tentang dukungan pencalonan itu.

Dengan dukungan Partai NasDem empat kursi DPRD Kota Banjarbaru, PAN dua kursi dan Partai Demokrat satu kursi maka dipastikan Martinus – Jaya telah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar di KPU.

“Syarat minimal enam kursi, alhamdulillah kami punya tujuh kursi, jadi sudah memenuhi syarat. Dan tentu kami sangat berterima kasih atas dukungan dari partai,” cetusnya.

Martinus berharap, para calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem seperti dirinya bisa meraih kemenangan pada Pilkada 2020. Ia juga menegaskan, Partai NasDem memberikan dukungan tanpa biaya apapun.

“Sejak proses pendaftaran sampai keluar SK tidak ada biaya apapun. Partai NasDem konsisten sebagai partai politik tanpa mahar,” tegasnya.

Saat ini, pasangan Martinus-Jaya sedang fokus menyiapkan administrasi untuk pendaftaran. 

Pasangan dengan tagline 'Banjarbaru Lebih Baik dan Semakin Baik' ini juga makin rajin terjun ke masyarakat.(HH/*)

Add Comment